Rabu, 26 Maret 2014

Trik Rahasia Cara SADAP Ponsel Pasanganmu

Trik Rahasia Cara SADAP Ponsel Pasanganmu

Sekarang sudah ada cara sadap / mengalihkan panggilan, sms, telepon, pembicaraan private bahkan BBM juga bisa disadap. Kalau anda ingin tahu cara menyadap dengan cara mudah, anda cukup punya handphone biasa saja, tidak perlu yang cangih-canggih. Dengan handphone biasa ini, anda dapat menyadap sms orang lain tanpa aplikasi apa pun yang diinstal. Langsung saja, saya berbagi trik sadap sms dengan menggunakan trik Operator Selular.

SADAP SMS dengan media HP biasa
 
Bagi anda para pengguna operator selular XL, Anda sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, anda dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Baca petunjuk berikut ini : 
  1. Siapkan gadget orang yang ingin anda sadap.
  2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu tekan CALL.
  3. Setelah itu anda akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no 2 ( Layanan Lain ).
  4. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :
    • AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
    • AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP anda sendiri.
     
  5. Setelah itu, anda pilih yang AUTO COPY, agar anda dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan ).
  6. Lalu anda mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP anda. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.

    Kalo mau berhenti berlangganan :

    kirim sms dengan format STOP COPY
    kirim ke 799

Bila menggunakan telkomsel dibatasi hanya untuk 10 nomer terdaftar saja Caranya dengan mengetik SMS dengan isi pesan "Menu" dan kirimkan ke 2255. Kemudian pilih layanan yang anda inginkan. ( Tarif Rp 350 hanya akan dikenakan 1 kali untuk menu interaktif, balasan berikutnya tidak dikenakan biaya)

Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)

Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C.



Bila anda tidak menggunakan kedua operator seperti diatas (XL dan TELKOMSEL), mungkin anda bisa coba dengan menggunakan media Software Sadap HP secara Gratis/Free. Berikut informasinya :
1. SMS Anywhere
Aplikasi ini bekerja dengan meneruskan (forward) semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target dan bekerja tanpa sepengtahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layer ponsel. Aplikasi ini dapat didownload di www.wireless-labs.com/smsanywhere/.
2. Mobiscope Beta
Aplikasi ini memungkinkan pengguna ponsel mengakses kamera PC (webcam) lewat ponsel, dengan mudah dan amaan. Maklum, layanan ini didukung fasilitas password. Menariknya lagi, software ini dilengkapi fitur sensor gerak dan scheduler, untuk merekam situasipada waktu tertentu. Aplikasi ini dapat didownload di www.mobiscope.com
3. BT TeRoR
Prinsip kerja aplikasi ini yaitu dengan memanipulasi Bluetooth ponsel untuk mengirimkan file/data ke ponsel target secara berulang-ulang. Dengan artian, pengiriman file tak akan berhenti meski ponsel target menolak (reject) file yang dikirimkan. Satu-satunya cara yaitu dengan mematikan Bluetooth ponsel. Aplikasi ini dapat didownload di www.symbian-freak.com/downloads/app/3rd_ed/BT_TeRoR_S60v3.zip
4. Magic Blue Hack
Fitur yang tersedia pada aplikasi ini yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Phonebook, Answer Call dan Hang Call. Aplikasi ini dapat didownload di www.getjar.com/products/15782/MagicBlueHack. atau bisa di download langsung dari ponsel, ketik wap.GetJar.com > Quick Download > Isikan kode 29748.
5. TimedSpy
Aplikasi ini dapat digunakan sebagai peralatan pengintai dan kita bisa mengatur kamera ponsel untuk melakukan pemotretan dalam interval waktu berbeda, bahkan mengirimkannya langsung ke nomor ponsel kita yang lain, via mms. Aplikasi ini dapat didownload di www.diginaut.com/mobile/archive/TimedSpyTrial.sis
6. Call Recorder dan ALGAYA Call Magic
Call Recorder merupakan aplikasi untuk merekam dialog telepon, yang jika dikombinasikan dengan aplikasi pintar ALGAYA Call Magic, maka ponsel kita secara otyomatis bias menjawab sambungan telepon tanpa menekan salah satu tombol dan tanpa bunyi ringtone. Aplikasi Call Recorder dapat didownload di www.symbianware.com
7. BT Info (ftp_bt 1.05 J2ME)
Selain digunakan untuk mengorek SMS, aplikasi BT Info juga bias mengendalikan semua fungsi ponsel, mulai dari mengakses keypad, phonebook, profile, alarm, volume, kamera, telepon (dialing), master reset hingga mematikan ponsel. Hanya saja, penyadapan dapat dilakukan sebatas jangkauan Bluetooth ponsel, kurang lebih 10 meter. Aplikasi ini dapat didownload di http://en.k508i.wz.cz/jar/ftp_bt_105.jar
8. Mobile-Spy
Merupakan layanan pengintai, yang memungkinkan pengguna ponsel berbasis Windows Smartphone memonitor aktifitas log semisal pesan sms dan informasi telepon secara diam-diam. Aplikasi ini dapat didownload di www.mobile-spy.com/MobileSpy.CAB
9. Xelnex Lite
Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk merekam pembicaraan telepon masuk dan keluar tanpa didahului bunyi ‘beep’. Jadi, terjaga kerahasiaannya. File rekaman bias berformat AMR, WAV atau MP3, dengan lokasi penyimpanan dapat diset di memori ponsel atau kartu memori. Aplikasi ini dapat didownload dihttp://shop.psiloc.com/d/s60/XelnexLite_s603rd.sisx
10. Mobile Secuware
Fitur penyadap Mobile Secure bisa digunakan untuk memantau buah hati lewat fitur Remote Monitoring-nya. Selain itu, aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, bila sewaktu-waktu ponsel anda hilang atau dicuri, bisa diketahuilewat fasilitas M-Trax dan data yang ada didalamnyapun bias diselamatkan. Aplikasi ini dapat didownload di www.mobile-secuware.com

KELEMAHAN dari semua informasi tentang SADAP HP diatas baik yang menggunakan fasilitas layanan operator maupun beberapa software diatas adalah dalam proses baik itu peng-Instalan maupun pemasukan data, HP korban harus bisa kita pegang walaupun itu cuma beberapa menit saja. Pasti ada resiko walaupun bisa diminimalisir.

Bagaimana bila korban yang hendak kita SADAP berapa di kota lain...  Atau bahkan bagaimana bila korban yang hendak kita SADAP kondisinya tidak memungkinkan bertemu dengan kita...????????

BAI Management dalam hal ini mencoba memecahkan kelemahan-kelemahan ini. Kami sedang melakukan proses pembuatan Software SADAP HP yang tidak mengandalkan tangan kita sendiri untuk melakukan proses awal Penyadapan. Bahkan tanpa mengenal korbannya sekalipun asal kita tau No HP korban kita dapat menyadapnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

NB: Tulis saran,dan kritik mohon tidak menuliskan hal-hal yang mengandung unsur SARA, kata - kata yang provokativ (Flamming) maupun menjurus Pornografi, SPAMMING maupun Promosi dan supaya lebih bagus??????