Rabu, 15 Mei 2013

obat jantung

obat penyakit jantung
Obat Penyakit Jantung Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung secara alami. Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis yang di di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir penyakit jantung dengan cepat. Obat penyakit jantung ace maxs ini di olah dengan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli makanan, minuman dan kesehatan sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan jantung.
Obat penyakit jantung ace maxs ini memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi dan di kenal dengan naman xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
Sedangkan daun sirsak mengandung senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida & asetogenin. Zat itu yg bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah yg tersumbat & menurunkan kadar gula dlm darah yg memicu serangan jantung.

0 komentar:

Posting Komentar

NB: Tulis saran,dan kritik mohon tidak menuliskan hal-hal yang mengandung unsur SARA, kata - kata yang provokativ (Flamming) maupun menjurus Pornografi, SPAMMING maupun Promosi dan supaya lebih bagus??????