Kamis, 20 Juni 2013

Obat Radang Paru Paru Alami

Obat Radang Paru Paru Alami

Obat Radang Paru Paru Alami – Anda sedang mencari obat radang paru paru alami yang terbukti manjur, aman, murah, dan bermutu tinggi? Kini kami hadirkan untuk anda obat alami multikhasiat ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dan teruji secara mutakhir mampu menyembuhkan penyakit radang paru paru secara alami tanpa efek samping.
Radang Paru paru
obat radang paru paru alamiSetiap tahun, serangan radang paru-paru atau pneumonia membunuh kira-kira 1.4 juta penduduk dunia terutama kalangan kanak-kanak yang turut menjadi penghidap utama penyakit itu. Angka tersebut menunjukkan bahwa tingkat kematian akibat radang paru paru (pneumonia) ini melebihi kematian yang disebabkan penyakit berbahaya lain seperti AIDS, malaria dan tuberkulosis.
Faktor yang paling dominan seseorang terkena radang paru-paru adalah disebabkan oleh asap rokok  karena biasanya penderita, 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita, Semakin banyak roko yang dihisap, Semakin besar resiko untuk menderita kanker paru-paru, Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru (terutama adenokarnisoma dan karsinoma sel alveolar) Terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan peruta karena penyakit paru-paru lainya, Seperti Tuberkolosis dan fibrosis.
Radang Paru Paru atau Pneumonia adalah penyakit yang disebabkan jangkitan virus, kuman atau bakteria ke bahagian paru-paru seseorang dan biasanya, ia banyak dihidapi golongan kanak-kanak dan tua. Awalnya, selepas dijangkiti virus, kuman atau bakteria, seseorang akan mengalami gejala-gejala radang paru paru seperti batuk disertai flu sebelum ia merebak ke dalam sistem pernafasan dan menyerang paru-paru. Pakar kesehatan Kanak-Kanak, Dr Yong Junina Fadzil, berkata penyakit itu perlu mendapatkan pengobatan secepat mungkin bagi karena jika tidak penyakit ini akan semakin serius bahkan dapat menghilangkan nyawa penderita.
Namun ironisnya, kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyakit radang paru paru terbilang masih rendah dan hal tersebut akan mempengaruhi tingkat kematian akan penyakit ini.
Gejala
“Penderita radang Paru Paru akan menampakan gejala seperti, demam, menggigil, batuk berdahak, nafas cepat, nafas dengan suara mengi/mengorok, sesak nafas yang disertai gerakan dada yang tidak normal, muntah, nyeri dada, nyeri perut, nafsu makan menurun, sampai bibir & ujung jari kebiruan.”
Pengobatan medis memang masih menjadi pilihan utama masyarakat dalam menyembuhkan penyakit. Namun, berapa biaya yang sangat dibutuhkan? Tentu tidaklah sedikit, Itu pun tanpa jaminan akan sembuh secara total. Untuk itu, kami memperkenalkan obat radang peru paru alami inovasi terbaru yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit radang paru paru tanpa efek samping.

Obat Radang Paru Paru Alami Jelly Gamat Gold G

obat radang paru paru alamiObat Radang Paru Paru Alami – Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan alami miltikhasiat inovasi terbaru yang direkomendasikan para ahli gizi dan kesehatan. Berbahan dasarkan teripang emas asli dari spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang terbukti melalui berbagai penelitian mempunyai kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini juga mempunyai kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Maka banyak sumber yang mengatakan bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan alami terbaik masa kini.
Jelly Gamat Gold G kaya akan kandungan gizinya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino yang efektif menyembuhkan radang paru paru.
Asam amino
Riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat-sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti-peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada 1995. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.
obat radang paru paru alamiDalam riset itu Ridzwan menggunakan jasa bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Total jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. Para makhluk superliliput itu terbukti terhambat pertumbuhannya setelah diberi ekstrak teripang. (Obat Radang Paru Paru Alami)
Zaiton bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang. Penelitian selama setahun itu mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. (Obat Radang Paru Paru Alami)
Hasil penelitian diatas merupakan alasan ilmiah akan khasiat teripang dalam menyembuhkan penyakit radang paru paru secara alami. Maka dari itu, apabila anda sedang membutuhkan obat radang paru paru alami yang terbukti paling manjur dan aman, kami pastikan Jelly Gamat Gold G adalah ahlinya.

0 komentar:

Posting Komentar

NB: Tulis saran,dan kritik mohon tidak menuliskan hal-hal yang mengandung unsur SARA, kata - kata yang provokativ (Flamming) maupun menjurus Pornografi, SPAMMING maupun Promosi dan supaya lebih bagus??????