Sabtu, 17 Agustus 2013

Hot..Buang Racun Tubuh dengan Konsumsi ini

Hot..Buang Racun Tubuh dengan Konsumsi ini

Hot..Buang Racun Tubuh dengan Konsumsi ini
Hot..Buang Racun Tubuh dengan Konsumsi ini-Dengan pola makan yang tidak sehat menyebabkan tubuh kita gampang terserang oleh penyakit,  seperti lemak, toxin, radikal bebas dll.
Berikut ini adalah bumbu dapur yang bisa kita jadikan sebagai tameng, obat, yang tentunya sebagai bumbu itu sendiri..

Almond
Mengonsumsi tiga hingga empat butir almond setiap hari, bisa menyediakan nutrisi seperti serat, kalsium, dan magnesium. Nutrisi ini membantu kadar gula darah tetap stabil dan membantu beberapa racun dari usus.
Bawang Putih
Bumbu beraroma tajam ini ternyata bisa membantu detoksifikasi tubuh. Konsumsi bawang putih mentah bisa menstimulasi hati untuk memproduksi enzim yang membantu menghilangkan racun dalam sistem pencernaan.
Alpukat
Buah alpukat mengandung nutrisi bernama gluthione, yang membantu memblokir sel penyebab kanker pada hati. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu menurunkan kolesterol dan melebarkan pembuluh darah juga menangkal racun yang bisa merusak arteri.
Minyak Wijen
Konsumsi minyak yang membawa aroma wangi khas pada masakan ini ternyata mengandung banyak manfaat untuk tubuh.

0 komentar:

Poskan Komentar

NB: Tulis saran,dan kritik mohon tidak menuliskan hal-hal yang mengandung unsur SARA, kata - kata yang provokativ (Flamming) maupun menjurus Pornografi, SPAMMING maupun Promosi dan supaya lebih bagus??????