Sabtu, 17 Agustus 2013

Mengobati Datang Bulan Terus Menerus Secara Alami

Mengobati Datang Bulan Terus Menerus Secara Alami

Mengobati Datang Bulan Terus Menerus Secara Alami
Mengobati Datang Bulan Terus Menerus Secara Alami – Datang bulan atau biasa di sebut dengan istilah Haid atau menstruasi adalah proses alami yang terjadi di setiap wanita di permukaan bumi ini dan itu merupakan kodrad wanita untuk mengalami hadi selama beberapa hari setiap satu bulan, yang menjadi masalah disini adalah bagaimana jika haid itu datang terus menerus dan tidak mau berhenti, atau datangnya tidak mengenal waktu dan tidak teratur?. Haid atau menstruasi pada dasarnya merupakan suatu siklus yang berpengaruh pada organ reproduksi yang ada pada wanita. Siklus Menstruasi atau Datang Bulan ini secara normal akan terjadi sebulan sekali pada wanita.
Pertama-tama jangan khawatir dulu,  berikut ini akan dijelaskan bagaimana Cara mengobati haid tidak teratur dengan obat herbal yang bisa di didapatkan dengan mudah di dapur atau kebun kita. Obat tradisional yang di butuhkan adalah :

Jintan Hitam 15 gram
Tapak lliman 10 gram
Daun sambiloto 10 gram
Daun sembung 15 gram
Biji kedawung 15 gram
Cara membuat alami untuk mengatasi haid tidak teratur
-Biji kedawung disangrai, ditumbuk bersama-sama dengan jintan hitam
-Kemudian semua bahan direbus jadi satu dengan 4 gelas air. Didiamkan beberapa menit sampai tersisa separuhnya.
-Agar lebih nikmat berilah sedikit asam dan garam serta gula enau secukupnya
Cara Pemakaiannya
  • Ramuan alami tersebut merupakan minuman secara rutin pagi, siang dan sore hari, usahakan diminum tertib setiap hari
Jika Cara mengobati haid tidak teratur sudah dilakukan seperti di atas tidak ada kemajuan atau sering kambuh lagi, Segeralah memeriksakan diri anda ke dokter keluarga untuk berkonsultasi

0 komentar:

Poskan Komentar

NB: Tulis saran,dan kritik mohon tidak menuliskan hal-hal yang mengandung unsur SARA, kata - kata yang provokativ (Flamming) maupun menjurus Pornografi, SPAMMING maupun Promosi dan supaya lebih bagus??????